Dua Murid SD Buntu Datu Meninggal Ditabrak Mobil Pick-up

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, – Dua murid Sekolah Dasar (SD) Buntu Datu yakni Wiji (8) kelas dua, dan Angga (12) kelas enam, Jumat (16/09/2022) meninggal ditempat setelah ditabrak mobil pick-up warna hitam bernomor polisi DD 8632 BG.

Satu rekan korban Theo kritis dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan tiga rekannya lagi hanya mengalami luka ringan.

Sebelum kejadian, 6 murid SD Buntu Datu sepulang sekolah jalan kaki di pinggir jalan. Nahas mobil pick-up bermuatan kertas makanan dan cat dari arah Enrekang menuju Toraja dengan kecepatan tinggi dan menabrak mereka dari belakang.

Dua diantaranya meninggal ditempat. Angga diketemukan warga tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Menyusul Wiji ditemukan di kolong mobil juga sudah meninggal.

Jenazah kedua korban yang bertetangga ini sudah disemayamkan dirumah duka di Buntu Datu. Kedatangan jenazah disambut keluarga dengan histeris keluarga. Keduanya dikenal murid peramah, pintar dan penurut.

Sementara sopir pick-up lari menyelamatkan diri dari amukan warga. Wahyu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan,  mobil pick-up usai menabrak anak sekolah kemudian terhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

“Diduga sopir out control sehingga kecelakaan terjadi saat para murid pulang sekolah,” singkat Wahyu.

Pantauan media ini di lokasi kejadian, pihak Lantas Polres Tana Toraja sudah melakukan olah TKP, dan evakuasi mobil pick-up yang terbalik setelah diamuk massa.

Erwin dari Humas Polres Tana Toraja mengimbau bahaya yang mengintai anak-anak kita bukan hanya dari penculikan, melainkan juga dari bahaya lakalantas saat anak pulang sekolah.

Baca juga :  Obituary Lucky Alyus : Berita Mengantarnya ke Rumah Sakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...