Melalui Jumat Berkah, Pangdam Hasanuddin Bantu Warga Kurang Mampu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka Jumat berkah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr.(Han) memberikan santunan kepada warga di seputaran wilayah Kota Makassar. Jumat (16/09/2022).

Pemberian santunan ini diberikan kepada warga kurang mampu yang dikhususkan kepada para tukang becak.

Menurut Kabintaljarahdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag, MM yang berada di lokasi mengatakan, Jumat berkah ini merupakan salah satu program Pangdam Hasanuddin sebagai wujud kepedulian dengan sesama dan untuk lebih menjalin silaturahim dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif, terutama tukang becak, karena santunan yang diberikan sangat membantu untuk membeli kebutuhan pokok.

Rusli (48) salah satu tukang becak yang mendapatkan santunan mengaku senang karena telah menerima santunan tersebut yang dibagikan oleh prajurit Kodam Hasanuddin.

“Alhamdulillah Pak, kami sangat senang, ini buat tambahan-tambahan kami. Kita lihat kondisi seperti sekarang ini untuk mencari nafkah dengan mengandalkan menjadi tukang becak sudah sangat susah,” ungkapnya.

“Selain karena sudah kurangnya minat penumpang yang mau naik becak sudah sangat berkurang, juga karena saingan seperti bentor dan ojek online sangat banyak. Terima kasih banyak Bapak Panglima atas bantuan Jumat berkahnya semoga berkah,” tandasnya. (*Rz)

Baca juga :  Jalankan Tugas Konstitusi, Fahruddin Rangga Lanjutkan Penyebarluasan Perda Di Desa Sanrobone Takalar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok...

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang...