spot_img

Batalyon Infanteri Raider 300/ Bjw Gelar Peringatan HUT ke-62 Tahun 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, CIANJUR – Peringatan HUT ke-62 tanggal 17 September 2022 Yonif Raider 300/Brajawijaya digelar di Mayonif Raider 300/Brajawijaya yang berlangsung sederhana dengan melibatkan seluruh personel, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw, warga desa binaan dan anak yatim piatu Pondok Pesantren Al Barkah Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, SIP dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/09/2022).

Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-62 Yonif Raider 300/Brajawijaya diantaranya adalah pemotongan hewan kambing yang dagingnya dibagikan ke anak yatim dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Al Barkah, donor darah, karya bakti di Desa Sukataris, ziarah rombongan ke TMP Cikaret, ziarah ke Makam Kj. Rd Aria Wiratanudatar di Cikundul, renungan suci yang dilaksanakan di halaman depan Mayon serta puncaknya adalah bedah rumah tidak layak huni di desa binaan.

“Rangkaian kegiatan tersebut merupakan tradisi satuan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya memiliki makna spiritual sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala keberhasilan yang telah dicapai sekaligus sebagai momentum dalam rangka pengabdian Prajurit Yonif Raider 300/Brajawijaya saat melaksanakan tugas yang akan dihadapi,” ucap Danyonif Raider 300/Bjw.

Kegiatan tradisi satuan diakhiri dengan renungan suci yang dilaksanakan di halaman depan Mayon diikuti oleh seluruh personel Yonif Raider 300/Brajawijaya dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Siliwangi.

Baca juga :  Kunjungi Markas PSI Makassar, Kapolrestabes Mokhamad Ngajib Harapkan Tahapan Pemilu Bisa Berjalan Lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...