spot_img

Bupati Bone Resmikan Air Minum Dalam Kemasan Geef 1818

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan air minum dalam kemasan Geef 1818 di Lapanni, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Sabtu (17/9/2022).

Bupati Andi Fashar dalam sambutannya mengatakan, air di Bone banyak mengandung kapur, sehingga perlu pengolahan air menjadi higeinis, karena mengingat taraf ekonomi masyarakat semakin meningkat.

“Saya berharap perusahaan pengolahan air minum geef 1818 bisa bersaing seperti di negara lain,” kata Andi Fahsar.

Intinya, lanjut Andi Fahsar, pemasaran produk ini harus jeli agar ke depan bisa menjaga kualitas produksi air kemasan.

Dia juga mengatakan, yang perlu diperhatikan adalah sumber daya manusia dan steril air itu, untuk menjaga kekhawatiran dan nama perusahaan.

“Semoga dengan hadirnya Geef 1818 di Bone, bisa menjadi kualitas terbaik dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Bone bisa lebih maju,” katanya.

Sementara Direktur Geef 1818, Syamsu Alam, berharap semoga hadirnya Geef 1818 di Bone bisa menciptakan lapangan kerja yang baru.

Dia juga menyebut, Geef memanfaatkan sumber mata air yang jernih agar sistem pengoperasiannya senantiasa memenuhi standar dengan tetap mendukung pelestarian lingkungan.

“Harapannya semoga usaha yang dirintis bisa berjalan lancar dan bernilai ibadah,” katanya.

Turut hadir dalam peresmian itu antara lain; Kepala Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat Desa (DPMD) Andi Gunadil Ukra, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moh Rizqi, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, Danyon Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Camat Tanate Riattang Timur A Arman Bobby, anggota Komisi IV DPRD Bone AM Salam. (rur)

Baca juga :  Gerak Jalan Anti Mager di Takalar Tembus 46 Ribu Peserta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...