spot_img

Bupati Bone Resmikan Air Minum Dalam Kemasan Geef 1818

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan air minum dalam kemasan Geef 1818 di Lapanni, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Sabtu (17/9/2022).

Bupati Andi Fashar dalam sambutannya mengatakan, air di Bone banyak mengandung kapur, sehingga perlu pengolahan air menjadi higeinis, karena mengingat taraf ekonomi masyarakat semakin meningkat.

“Saya berharap perusahaan pengolahan air minum geef 1818 bisa bersaing seperti di negara lain,” kata Andi Fahsar.

Intinya, lanjut Andi Fahsar, pemasaran produk ini harus jeli agar ke depan bisa menjaga kualitas produksi air kemasan.

Dia juga mengatakan, yang perlu diperhatikan adalah sumber daya manusia dan steril air itu, untuk menjaga kekhawatiran dan nama perusahaan.

“Semoga dengan hadirnya Geef 1818 di Bone, bisa menjadi kualitas terbaik dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Bone bisa lebih maju,” katanya.

Sementara Direktur Geef 1818, Syamsu Alam, berharap semoga hadirnya Geef 1818 di Bone bisa menciptakan lapangan kerja yang baru.

Dia juga menyebut, Geef memanfaatkan sumber mata air yang jernih agar sistem pengoperasiannya senantiasa memenuhi standar dengan tetap mendukung pelestarian lingkungan.

“Harapannya semoga usaha yang dirintis bisa berjalan lancar dan bernilai ibadah,” katanya.

Turut hadir dalam peresmian itu antara lain; Kepala Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat Desa (DPMD) Andi Gunadil Ukra, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moh Rizqi, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, Danyon Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Camat Tanate Riattang Timur A Arman Bobby, anggota Komisi IV DPRD Bone AM Salam. (rur)

Baca juga :  Proyek Pasar Tematik Tongkaina, Diduga Ada Indikasi Korupsi Terstruktur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wabub Zadrak Melayat Ke Korban Longsor Tallangsura

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO, Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg didampingi anggota dewan fraksi PDIP Stepanus Maluangan, Jumat (26/4)...

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Kado CSR di HJS ke- 763: Bank Sulselbar Renovasi Gerbang Taman Beringin

PEDOMAN RAKYAT, SOPPENG.- Seperti tahun tahun sebelumnya setiap peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ,Bank Sulselbar selalu memberi “kado”istimewa...

PMKRI Laksanakan Webinar Nasional Peringati Hari Kartini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -Memperingati hari Kartini, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magunus, Sulawesi Selatan...