spot_img

Golkar Buka Peluang Usung Irwandi Burhan Balon Bupati Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, mengklaim partainya memiliki banyak kader untuk diusung sebagai calon bupati pada Pilkada Bone tahun 2024.

Hal tersebut dikemukakan Taufan Pawe di Rumah Jabatan Ketua DPRD Bone di Watampone, Minggu (18/9/2022).

Kader Golkar yang layak maju sebagai calon Bupati Bone menurut Taufan Pawe cukup banyak. Salah satunya, Irwandi Burhan yang saat ini enjabat sebagai Ketua DPRD Bone. Kader lainnya adalah, Andi Rio Padjalangi.

Seluruh kader lanjut Taufan Pawe masih dalam pemantauan untuk diusung sebagai calon bupati.

“Ketua DPRD Bone bisa diusung. Kenapa tidak, saya tidak mengatakan, iya. Tapi kenapa tidak, karena dia kader terbaik dari kader-kader terbaik lainnya,” kata Taufan Pawe.

Dikatakan, seluruh kader dibekali agar memperhatikan jiwa dan karyanya. Termasuk menjaga integritasnya. Tidak akan menyalahgunakan kewenangannya atau korupsi. Makanya, Airlangga Hartarto melahirkan Golkar Institut.

“Ketua DPRD Bone salah satu alumni pertama Golkar Institut. Maka saya harus jawab secara politik, bahwa kalau ruang dan kesempatan itu bisa dimiliki Irwandi Burhan kenapa tidak diusung sebagai calon Bupati,” katanya.

Taufan Pawe mengingatkan, Partai Golkar bukan milik orang per orang atau kelompok. Tetapi ini ada harapan besar yang lahir dalam situasi dan keadaan yang sangat sulit untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Makanya, kader terbaik akan diusung pada Pilkada 2024.

Sementara itu, Irwandi Burhan mengaku belum pernah berpikir untuk maju bertarung di Pilkada 2024. Ia hanya berpikir untuk menghadapi Pileg 2024.

Baca juga :  Kehadiran Partai Gelora Indonesia Banyak Memikat Hati Para Tokoh di Kabupaten Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...