Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PEMATANGSIANTAR – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar di Gedung Bela Negara, Rindam I/BB, Minggu (18/09/2022).

Pangdam menjelaskan, sidang ini merupakan tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD dalam menyiapkan Prajurit yang profesional dan unggul di masa depan.

“Oleh karena itu, selaku Ketua Panitia, saya berharap seleksi ini nantinya akan memperoleh calon Prajurit TNI AD yang potensial serta memiliki integritas kepribadian, dan kemampuan fisik yang andal untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ucap Pangdam.

Kepada seluruh Tim Panitia, Pangdam menekankan untuk melaksanakan secara ketat sesuai norma yang berlaku, memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan seleksi.

“Hindari hal-hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI/TNI AD di masa yang akan datang,” tegas Pangdam.

Turut mendampingi Pangdam pada sidang pantukhir ini, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, dan para PJU Kodam I/BB lainnya. (*)

Baca juga :  Uji Kemampuan Menembak Pada HUT Kostrad TNI-AD Ke-61, Kapolres Maros : Kemampuan Masih Bagus Lah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...