spot_img

Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD TA 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PEMATANGSIANTAR – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar di Gedung Bela Negara, Rindam I/BB, Minggu (18/09/2022).

Pangdam menjelaskan, sidang ini merupakan tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD dalam menyiapkan Prajurit yang profesional dan unggul di masa depan.

“Oleh karena itu, selaku Ketua Panitia, saya berharap seleksi ini nantinya akan memperoleh calon Prajurit TNI AD yang potensial serta memiliki integritas kepribadian, dan kemampuan fisik yang andal untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ucap Pangdam.

Kepada seluruh Tim Panitia, Pangdam menekankan untuk melaksanakan secara ketat sesuai norma yang berlaku, memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan seleksi.

“Hindari hal-hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI/TNI AD di masa yang akan datang,” tegas Pangdam.

Turut mendampingi Pangdam pada sidang pantukhir ini, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, dan para PJU Kodam I/BB lainnya. (*)

Baca juga :  BSI Sulselbar Luncurkan Program Berkurban Untuk Kemaslahatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...