spot_img

Peringati HKGB Ke-70 Tahun 2022, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Bazar UMKM

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, Bhayangkari Cabang Sinjai menggelar Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertempat di depan Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Senin (19/09/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Riri Rachmat, yang dihadiri Pejabat Utama Polres Sinjai, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai dan anggotanya.

Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, acara bazar tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

“Bazar ini diharapkan dapat membuka peluang pasar dan diharapkan UMKM Bhayangkari Cabang Sinjai sangat potensial untuk dipromosikan dan dikembangkan,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap, agar pelaku UMKM bisa mendapatkan kesempatan untuk berpromosi serta bisa memperkenalkan produk unggulannya sehingga nantinya membantu perekonomian.

Melalui acara ini, berbagai produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) milik anggota Bhayangkari Cabang Sinjai yang dijajakan. Mereka akan menawarkan berbagai produk, mulai dari pakaian, aksesoris, kerajinan, hingga berbagai macam kuliner.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai mengungkapkan, bazar ini diselenggarakan sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari Cabang Sinjai, dan melalui bazar ini, anggota Bhayangkari diharapkan bisa menunjukkan hasil karyanya serta dapat membantu menggerakkan roda perekonomian. (AaN)

Baca juga :  Rangga Laksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel Di Kelurahan Patteā€™ne Takalar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...