spot_img

Terkait Kasus Penganiayaan, Ada Apa Polsek Bajeng ?

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng Kabupaten Gowa, dan kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga yang berinisial DDB usia 47 tahun, dengan alamat Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (27/07/2022) lalu sekira pukul 17.30 Wita di Perumahan Taman Panciro Indah.

Adapun pelaku yang merupakan adik kandung korban, yaitu seorang pria berinisial MT umur 45 tahun yang berprofesi sebagai supir mobil tangki Pertamina.

Kejadian ini bermula saat pelaku yang juga merupakan adik kandung korban, mendatangi rumah DDB seorang diri menggunakan sepeda motor dan langsung menendang pagar rumah korban sembari marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Lalu DDB keluar rumah dan menanyakan kepada pelaku, kenapa adik datang marah-marah ? Tanpa basa-basi pelaku MT langsung memukul dan korban terjatuh. Tidak sampai disitu saja, korban juga diseret dan diinjak-injak.

Kemudian pelaku mengatakan, seandainya kamu bukan saudara ku maka saya bunuh. Selanjutnya korban berdiri menghindari pelaku. MT lalu meludahi korbannya sebanyak 2 (dua) kali.

Akibat perlakuan tersangka MT, korban DDB mengalami terkilir dan luka pada pergelangan tangan sebelah kiri beserta badannya sakit yang berimbas korban tidak bisa beraktifitas selama 1 (satu) minggu lebih.

Setelah kejadian tersebut, pelaku pergi meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor dan kejadian tersebut disaksikan oleh tetangga korban DDB, yang bernama Dewan (23) dan anak kandung korban bernama Firda (23).

Atas kejadian tersebut, korban DDB melapor ke Polsek Bajeng. Setelah menerima laporan korban pada (27/07/2022) lalu, hasil penyelidikan, penyidikan dan gelar perkara ditetapkanlah tersangka atas nama MT, serta setelah kejadian itu Polsek Bajeng telah menahan tersangka lebih kurang 4 hingga 5 hari.

Baca juga :  Hadir di Tengah Masyarakat, Polda Sulsel dan Polres Pelabuhan Tatap Muka Warga Lewat Jumat Curhat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...