Terkait Kasus Penganiayaan, Ada Apa Polsek Bajeng ?

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng Kabupaten Gowa, dan kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga yang berinisial DDB usia 47 tahun, dengan alamat Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (27/07/2022) lalu sekira pukul 17.30 Wita di Perumahan Taman Panciro Indah.

Adapun pelaku yang merupakan adik kandung korban, yaitu seorang pria berinisial MT umur 45 tahun yang berprofesi sebagai supir mobil tangki Pertamina.

Kejadian ini bermula saat pelaku yang juga merupakan adik kandung korban, mendatangi rumah DDB seorang diri menggunakan sepeda motor dan langsung menendang pagar rumah korban sembari marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Lalu DDB keluar rumah dan menanyakan kepada pelaku, kenapa adik datang marah-marah ? Tanpa basa-basi pelaku MT langsung memukul dan korban terjatuh. Tidak sampai disitu saja, korban juga diseret dan diinjak-injak.

Kemudian pelaku mengatakan, seandainya kamu bukan saudara ku maka saya bunuh. Selanjutnya korban berdiri menghindari pelaku. MT lalu meludahi korbannya sebanyak 2 (dua) kali.

Akibat perlakuan tersangka MT, korban DDB mengalami terkilir dan luka pada pergelangan tangan sebelah kiri beserta badannya sakit yang berimbas korban tidak bisa beraktifitas selama 1 (satu) minggu lebih.

Setelah kejadian tersebut, pelaku pergi meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor dan kejadian tersebut disaksikan oleh tetangga korban DDB, yang bernama Dewan (23) dan anak kandung korban bernama Firda (23).

Atas kejadian tersebut, korban DDB melapor ke Polsek Bajeng. Setelah menerima laporan korban pada (27/07/2022) lalu, hasil penyelidikan, penyidikan dan gelar perkara ditetapkanlah tersangka atas nama MT, serta setelah kejadian itu Polsek Bajeng telah menahan tersangka lebih kurang 4 hingga 5 hari.

Baca juga :  BAZNAS Bawa Bantuan, Ibu Lima Anak Tak Kuasa Meneteskan Air Mata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...