spot_img

Gelar Jalan Sehat, M. Roy : Masyarakat Luyo Bangga Atas Kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulbar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Pemerintah Desa Luyo menggelar jalan sehat Minggu, (18/09/ 2022) di Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Jalan sehat ini diikuti Kepala Desa Luyo Muh. Roy dan Jajarannya, juga hadir Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Abdul Rahim S,Ag. MH, berada ditengah tengah ribuan warga yang mengikuti gerak jalan sehat tersebut, kegiatan ini start di Dusun luyo dan finish di Dusun Mambu Timur, dengan menempuh perjalanan sekitar 4 (empat) kilometer sampai ke tujuan.

Kepala Desa Luyo Muh. Roy mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan bagaimana pemerintah Desa dengan melihat tahun-tahun sebelumnya dari dampak pandemi, untuk mensehatkan masyarakat, sehingga saya selaku pemerintah Desa berinisiatif menggelar jalan sehat, dimana sehatnya kita peroleh, sekaligus silaturrahminya juga terjaga.

Roy berharap, dukungan dari semua pihak beserta warga yang ada di Desa Luyo ini untuk menjalankan roda pemerintahan, karena keberhasilan pemerintah tentu butuh dukungan oleh semua pihak terutama masyarakat Desa Luyo.

“Kami berterima kasih kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar, H.Abdul Rahim, ini adalah kebanggaan warga masyarakat Luyo dengan kehadiran beliau, bahkan melakukan jalan sehat,” terang Roy.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Abdul Rahim menyampaikan, kehadiran saya disini memenuhi undangan Kepala Desa Luyo dan jajarannya, saya datang sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah Desa Luyo yang menyelenggarakan jalan sehat ini.

Tentu hal ini adalah bagian dari cara kita menjalankan roda pemerintahan yang tidak sekedar melayani secara formal, tapi pelayanan dimomen seperti ini juga salah satu bentuk mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat.

Baca juga :  Tiga Mahasiswa IAN Fisip Wakili Unismuh Makassar Pada Kompetisi Duta Kampus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...