spot_img

50 Orang Diterjunkan Lakukan Pendataan Pelaku Usaha

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tim survei atau pendataan dalam inovasi Satu Digit Plus (Sinkronisasi dan Keterpaduan Mewujudkan Satu Data Terintegrasi Berbasis IT Pelaku Usaha) hari ini, Kamis (22/09/2022) mulai turun ke lapangan.

Hal ini ditandai dengan Apel bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai.

Dalam apel ini ditandai dengan pemasangan kartu pendata secara simbolis oleh Koordinator Tim inovasi “Satu Digit Plus” Sugiyono kepada pendata.

Dalam arahannya Sugiyono mengharapkan kepada seluruh pendata agar bisa menjalankan tugas ini dengan tetap menjaga etika dan sopan santun.

Selain itu diharapkan kepada para pendata untuk terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan pendataan ini sehingga bisa didapatkan informasi yang akurat.

“Kami harapkan para pendata untuk tetap menjaga etika ketika melakukan pendataan. Sampaikan maksud dan tujuan dari pendataan ini agar mereka paham dan mau memberikan informasi yang benar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian inovasi “Satu Digit Plus” Syahrun Husain menyampaikan, jumlah pendata yang diterjunkan sebanyak 50 orang. Selama 20 hari ke depan mereka akan melakukan pendataan ke pelaku usaha yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.

“Para pendata ini sebelumnya kita berikan pembekalan cara pendata informasi melaluai aplikasi yang telah disiapkan,” jelasnya. (AaN)

Baca juga :  Mulai Hari Ini, Polres Sinjai Gelar Operasi Patuh 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kaliĀ  (2023 dan 2024 )...