Kunker ke Sulsel, Makassar Siap Sambut Kedatangan RI-1

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyatakan kesiapan Makassar menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja di Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto usai Rapat Koordinasi terkait kunjungan RI-1 di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (22/09/2022).

“Saya cuma menyampaikan dalam rapat tadi mengenai kesiapan Makassar, kami siap sambut Pak Presiden,” ucap Danny Pomanto.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono tersebut Danny Pomanto mengusulkan beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

“Pak Presiden katanya mau berkunjung ke pasar, kita siapkan beberapa pasar kita dan alternatifnya. Kantor pos juga mau dikunjungi,” ujarnya.

Ia menegaskan kesiapan Pemerintah Kota Makassar menyambut kedatangan RI-1.

“Intinya kita siap kapanpun Pak Presiden mau ke Makassar,” tegasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa lokasi di Sulawesi Selatan. Di antaranya Kota Makassar dan Kabupaten Tana Toraja.(ucu)

Baca juga :  Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Evakuasi Masyarakat Terjebak Banjir di Desa Keititu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Rapihkan Data Penerima Bansos, Lurah Kumpulkan Tiba-Tiba Perangkat Pemerintahan

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Rapat terbatas menandai persiapan musyawarah pemutakhiran dan penetapan bakal calon penerima bantuan sosial berbasis...

Pangdam Hasanuddin Pimpin Pemberangkatan Offroad National Sulawesi Selatan Championship

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), MH memimpin pemberangkatan Offroad,...

Brimob Bone Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE- Personel Brimob Bone menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual  di Aula Mako Batalyon C Pelopor Jalan...

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps...