spot_img

Kunker ke Sulsel, Makassar Siap Sambut Kedatangan RI-1

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyatakan kesiapan Makassar menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja di Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto usai Rapat Koordinasi terkait kunjungan RI-1 di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (22/09/2022).

“Saya cuma menyampaikan dalam rapat tadi mengenai kesiapan Makassar, kami siap sambut Pak Presiden,” ucap Danny Pomanto.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono tersebut Danny Pomanto mengusulkan beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

“Pak Presiden katanya mau berkunjung ke pasar, kita siapkan beberapa pasar kita dan alternatifnya. Kantor pos juga mau dikunjungi,” ujarnya.

Ia menegaskan kesiapan Pemerintah Kota Makassar menyambut kedatangan RI-1.

“Intinya kita siap kapanpun Pak Presiden mau ke Makassar,” tegasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa lokasi di Sulawesi Selatan. Di antaranya Kota Makassar dan Kabupaten Tana Toraja.(ucu)

Baca juga :  Sambut Hari Jadi Sinjai ke-458, Pemkab Sinjai Akan Laksanakan Pasar Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...