Danny Sabet Kepala Daerah Inovatif 2022 Bidang Pelayanan Publik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SEMARANG — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyabet penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 karena dinilai berprestasi atas inovasinya dalam membangun kota.

Diwakili Kepala Dinas Kominfo Mahyuddin, penghargaan diberikan langsung pada malam penganugerahan KDI 2022 MNC Portal di Semarang, Kamis (22/09/2022).

Adapun kategori yang diapresiasi pada event Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 meliputi kategori di bidang Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, Pelayanan Publik, dan Pariwisata.

Mahyuddin mengatakan, penghargaan yang diraih Wali Kota Makassar sendiri masuk dalam kategori pelayanan publik.

“Alhamdulillah hari ini saya mewakili Pak Wali Kota untuk menerima langsung penghargaan. Penghargaan ini bukti konsistensi dan komitmen Wali Kota Makassar untuk terus meningkatkan fasilitas pelayanan publik di Kota Makassar,” ujarnya.

Selain Danny, turut mendapatkan penghargan pada anugerah KDI 2022 adalah Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dan Wali Kota Bima Muhammad Lutfi yang juga meraih anugerah KDI 2022 kategori pelayanan publik.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wali Kota Parepare Dr. M. Taufan Pawe, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang meraih anugerah KDI 2022 kategori pariwisata.

Sedangkan anugerah KDI 2022 kategori ekonomi diraih oleh Wali Kota Mataram Mohan Roliskana.

“Jadi total tujuh Wali Kota berprestasi yang meraih penghargaan itu,” sebutnya.

Mahyuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih Danny Pomanto kepada MNC Portal atas apresiasi dan perhatiannya kepada Makassar dan kota lainnya di Indonesia dengan memacu kepala daerah untuk mengeksplorasi potensi di wilayahnya masing-masing demi kemajuan bersama melalui penghargaan KDI 2022. (*ucu)

Baca juga :  Tingkatkan Kualitas Data Pemilih, Bawaslu Bantaeng Gelar Rapat Koordinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022,...

HUT ke-24 PSMTI Jadi Momen Tingkatkan Persatuan Bangsa Indonesia

  PEDOMANRAKYAT, JAKARTA. - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun ke-24, di Restaurant SunCity...

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Bupati Sidrap Hadiri Langsung Pengarahan Presiden Joko Widodo

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA -- Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Dollah Mando hadir dan mendengarkan langsung pengarahan Presiden Joko Widodo...