spot_img

Kapolres Pinrang Minta Maaf Atas Kelakuan 2 Anggotanya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pasca kejadian dua anggota Polres Pinrang yang melakukan tindakan tak terpuji dan viral di media sosial, Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat.

Pernyataan maaf ini disampaikan langsung AKBP Roni Mustofa di hadapan wartawan saat gelar Press Conference di halaman Mapolres Pinrang, Sabtu (24/09/2022).

Roni menyebut, atas nama institusi kepolisian dan pimpinan Kepolisian Resor Pinrang, pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas perilaku tidak terpuji dari kedua oknum anggota polisi tersebut.

“Dari lubuk hati kami yang dalam, saya atas nama pribadi dan institusi kepolisian memohon maaf kepada masyarakat umum, atas kejadian tersebut,” pinta Roni.

Roni berjanji akan mengoptimalkan pengawasan kepada personel kepolisian yang bertugas di polres Pinrang, agar kejadian serupa tidak terulang.

“Kami akan melakukan pembinaan yang lebih intensif lagi agar kejadian seperti itu tidak lagi terjadi,” janji Roni.

Seperti diketahui, dua anggota Polisi di Pinrang yang melakukan tindakan tak terpuji dan viral di media sosial itu adalah Bripka JS dan Aipda S. Keduanya diduga melakukan tindakan yang selayaknya tidak dilakukan oleh seorang aparat sebagai penegak hukum.

Bripka JS diduga melarikan diri saat digerebek di salah satu kamar di rumah kost, lantaran kedapatan selingkuh dengan isteri orang lain. Kasus JS ini, kini bergulir di Mapolda Sulsel.

Sementara Aipda S, viral lantaran diduga menganiaya seorang emak-emak di Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang.

Baca juga :  Bupati ASA Akhiri Safari Ramadan di Kecamatan Pulau Sembilan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...