spot_img

Kodam XIV/Hasanuddin Berbagi Tunai Melalui Jumat Berkah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), melaksanakan Jumat berkah dengan memberikan bantuan tunai kepada umat Nasrani, bertempat di Jl. Bilawaiyah, Makassar, Jumat (23/09/2022).

Kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakkan oleh Kodam XIV/Hasanuddin yang sebelumnya dilakukan pada Jumat (16/09/2022) lalu dengan sasaran kepada para tukang becak.

Pada kali ini pemberian santunan difokuskan kepada warga Jemaat Gereja Efata dan Gereja Toraja Mamasa yang sudah Lanjut Usia (Lansia), Janda, Duda dan warga yang kurang mampu, dengan jumlah puluhan Kepala Keluarga.

Kaurwatrohprot Bintaljarahdam Kapten Inf Ruben Jacob Tana dalam sambutannya menuturkan, kedatangannya merupakan perintah Pangdam XIV/Hasanuddin, untuk melaksanakan Jumat berkah yang difokuskan kepada umat Nasrani.

“Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru menjabat kurang lebih selama sebulan. Beliau sangat pehatian kepada kita-kita, yang mungkin selama ini kurang tersentuh,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Majelis Gereja Pendeta Melky Upa, S.Th mengapresiasi Mayjen Totok atas perhatian terhadap Lansia dan warga yang kekurangan, serta mendoakan agar orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini dalam melaksanakan tanggungjawab selalu diberkati guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan juga bagi umat Kristiani. (*Rz)

Baca juga :  Gandeng Bulog, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sidrap Kembali Gelar Operasi Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...