spot_img

STIK Tamalatea Lahirkan 116 Wisudawan dan Wisudawati

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar kembali lahirkan wisudawan-wisudawati pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana Kesehatan Masyarakat Angkatan ke XXVII dan Magister Kesehatan Angkatan XII yang digelar di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Provinsi Sulawesi-Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Pada Wisuda Sarjana S1 tersebut sebanyak 119 mahasiswa dan mahasiswi dari Program Sarjana S1 Angkatan atau periode XXVII dan Program Magister Kesehatan Pascasarjana S2 sebanyak 47 periode ke XII sehingga total keselurahan wisudawan dan wisudawati sebanyak 166 peserta yang di nobatkan.

Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar H. Rahmat Haris, SE, MM menyampaikan, penyelenggaraan wisuda tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu lantaran wisuda tahun ini cukup lancar dan sukses terlaksana apalagi alumni-alumni STIK Tamalatea Makassar turut hadir di momen yang bahagia ini dengan ditemani para pendampingnya yakni ibu dan bapak mereka.

Ia berharap apa yang telah diraihnya untuk bisa melanjutkan program studinya bagi S1 kejenjang berikutnya dan sementara untuk Magister Kesehatan program Pascasarjana untuk bisa mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang telah diraihnya.

“Untuk yang telah bekerja senantiasa bisa membawa nama Almamaternya agar tetap terjaga di masyarakat,” ucap Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar.

Lanjutnya, semoga para alumni STIK Tamalatea Makassar kedepannya punya wawasan luas bukan hanya sekedar tamat dan memiliki nilai unggul juga. Jangan sampai para wisudawan dan wisudawati yang sudah wisuda itu melupakan apa yang telah ia peroleh saat kuliah.

Baca juga :  SD Inpres Banta-bantaeng I Launching Sekolah Ramah Anak Di Hari Kebudayaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Enam Bulan Menjabat, Sederet Program Prioritas dan Unggulan Pj. Bupati Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Terhitung enam bulan masa kepemimpinan T.R. Fahsul Falah sebagau Penjabat Bupati Sinjai. Sejak dilantik pada...

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...