spot_img

STIK Tamalatea Lahirkan 116 Wisudawan dan Wisudawati

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar kembali lahirkan wisudawan-wisudawati pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana Kesehatan Masyarakat Angkatan ke XXVII dan Magister Kesehatan Angkatan XII yang digelar di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Provinsi Sulawesi-Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Pada Wisuda Sarjana S1 tersebut sebanyak 119 mahasiswa dan mahasiswi dari Program Sarjana S1 Angkatan atau periode XXVII dan Program Magister Kesehatan Pascasarjana S2 sebanyak 47 periode ke XII sehingga total keselurahan wisudawan dan wisudawati sebanyak 166 peserta yang di nobatkan.

Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar H. Rahmat Haris, SE, MM menyampaikan, penyelenggaraan wisuda tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu lantaran wisuda tahun ini cukup lancar dan sukses terlaksana apalagi alumni-alumni STIK Tamalatea Makassar turut hadir di momen yang bahagia ini dengan ditemani para pendampingnya yakni ibu dan bapak mereka.

Ia berharap apa yang telah diraihnya untuk bisa melanjutkan program studinya bagi S1 kejenjang berikutnya dan sementara untuk Magister Kesehatan program Pascasarjana untuk bisa mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang telah diraihnya.

“Untuk yang telah bekerja senantiasa bisa membawa nama Almamaternya agar tetap terjaga di masyarakat,” ucap Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar.

Lanjutnya, semoga para alumni STIK Tamalatea Makassar kedepannya punya wawasan luas bukan hanya sekedar tamat dan memiliki nilai unggul juga. Jangan sampai para wisudawan dan wisudawati yang sudah wisuda itu melupakan apa yang telah ia peroleh saat kuliah.

Baca juga :  Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Latihan Menembak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...