spot_img

Deklarasi Damai Calkades Di Luwu Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, yang akan digelar, Rabu 28 September 2022, diharapkan dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

Harapan tersebut, disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, dalam sambutannya pada Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa di halaman upacara Markas Komando Polres Luwu Utara, Kelurahan Kappuna, Kabupaten Masamba, Senin (26/9/2022).

Terkait Pilkades Serentak yang akan berlangsung di 23 desa di Kabupaten Luwu Utara berlangsung penandatanganan Deklarasi Damai oleh Calon Kepala Desa bersama Bupati Luwu Utara yang diwakili Sekda Armiadi dan Kepala Dinas PMD.

“Deklarasi damai ini sangat penting dilaksanakan, karena kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menciptakan Pilkades serentak yang aman, damai dan kondusif,” sebut Kapolres AKBP Galih Indragiri.

Dia mengapresiasi yang sebesar-besarnya Dinas PMD, serta para calon kepala desa atas terselenggaranya deklarasi damai.

“Besar harapan saya selaku Kapolres Luwu Utara, dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 23 desa dapat berjalan aman, damai, dan kondusif,” ujarnya.

Kepada para calon kepala desa, Galih Indragiri mengingatkan agar mematuhi peraturan dalam tahapan yang telah ditetapkan.

“Untuk itu, agar para calon kepala desa harus siap kalah dan siap menang. Hindari pelanggaran dan ikuti aturan. Laksanakan segala sesuatu sesuai tahapan yang telah ditetapkan,” pesan Kapolres. (yus)

Baca juga :  Dandim 1403/Palopo Kunjungi Jembatan Ambrol Di Rampoang Palopo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Barania di Teluk Tamalatea

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Kekurangan dan kelemahan Jeneponto sebagai daerah panas dengan kemarau yang panjang, justru merupakan kelebihan dan...

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...