spot_img

Sadikin Aksa Direktur Utama PSM Makassar

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – –Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepakbola Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi Direktur Utama.

Sadikin menggantikan Munafri Arifuddin yang mendapat amanah untuk jabatan Chief Corporate Legal di Bosowa Corporindo.

Keputusan pemegang saham itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham beberapa waktu lalu di Makassar.

Para pemegang saham juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Munafri Arifuddin atas pengabdian dan dedikasinya selama memimpin manajemen dan tim PSM.

Dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022), Sadikin mengharapkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder PSM, klub tertua di Asia yang didirikan tahun 1915 tersebut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) atas dukungan yang diberikan selama ini kepada PSM sehingga PSM tetap eksis sampai hari ini,” katanya.

Secara khusus apresiasi tinggi diberikan Sadikin kepada suporter setia PSM yang dengan segala daya upayanya terus mendukung PSM di mana pun bertanding.

Sadikin juga menyampaikan apresiasi yang tak kalah tingginya kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe dan jajaran Pemkot Parepare, yang telah berupaya dengan segenap kemampuan dan kerja kerasnya menyediakan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai homebase PSM.

Sadikin berjanji, dengan dukungan penuh segenap stakeholder PSM (pemegang saham, suporter, pemerintah, penonton) akan terus memperbaiki manajemen pengelolaan klub kebanggaan dan kecintaan warga Sulawesi Selatan ini. Baik yang ada di Sulsel maupun di luar Sulsel, bahkan yang berdomisili di luar negeri.

Perbaikan akan diupayakan di segala aspek agar suporter nyaman, penonton aman, pemain bersemangat tinggi, dan pada akhirnya semakin kuat kebanggan buat PSM.

Baca juga :  Berjuang di Thailand, Inilah Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...

Euro 2024 : Gjasula Selamatkan Albania dari Kekalahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - K.Gjasula mampu membayar kesalahannya melakukan gol bunuh diri yang mengunggulkan Kroasia, 2-1 dengan golnya pada...

Euro 2024: Turki- Gerogia 3-1, Portugal-Ceko 2-1

PEDOMAN RAKYAT, MAKSSAR. Unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-25, Turki berhasil mempertahankan keunggulan dengan meraih kemenangan 3-1...

Eurp 2024: Dihujani Kartu Kuning, Austria Takluk Atas 1-0,  Slovakia Tekuk Belgia 1-0

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Gol bunuh diri (own gool --OD) pemain Austria M.Wober pada menit ke-38 menyelamatkan Prancis dari...