spot_img

Ustad Arle Doakan AWT Pimpin DPRD, Appi Wali Kota

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar Abdul Wahab Tahir didoakan oppo’ (bahasa Makassar yang bermakna terpilih kembali, red) sebagai legislator di Makassar dan menjadi Ketua DPRD Makassar 2024.

Doa itu dihaturkan Ustad Arifuddin Lewa di acara zikir bersama Laskar Anak Lorong Na Makassar di kediaman AWT akronim nama Abdul Wahab Tahir, Jl Matano, Bukit Baruga Antang, Senin (26/09/2022), malam.

“Melihat para undangan yang hadir ini, saya optimis Pak Wahab oppo di DPRD Makassar. Jangankan DPRD Makassar, caleg DPR RI saja bisa lolos dengan antusiasme para hadirin, apalagi kaum ahwat yang memiliki komitmen dan konsistensi,” kata Arle sapaan akrab Arifuddin Lewa.

Selain itu, Arle juga menyebut Munafri Arifuddin yang saat ini bakal calon wali kota akan terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024 melanjutkan kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto.

“Bukan hal mustahil, jika kita berjuang bersama, Insha Allah Pak Appi akan terpilih sebagai Wali Kota pada 2024 mendatang. Mari kita doakan, kata Arle di akhir ceramah menggelitiknya yang membuat hadirin terpingkal.

Lebih Kurang 500 an Laskar Anak Lorong Na Makassar yang didominasi majelis taklim berkerudung kuning mengaminkan doa Ustad Arle.

Kata Oppo’ berulang kali terlontar dari Ustad Arle di tengah ceramah agamanya. Begitupula dengan Appi Wali Kota.

Sementara itu, Appi dalam sepatah kata dalam acara zikir tersebut menyatakan terimakasih atas undangan dan mengajak hadirin mendoakan kepergian almarhum Dahlan Pati Mappatunru, kakak kandung dari Ibu Linda Wahab, yang berpulang 40 hari lalu.

Baca juga :  Lapangan Sinjai Bersatu Segera Direhabilitasi, Bupati ASA : Akan Jadi Ikon dan Pusat Perekonomian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...