spot_img

Masyarakat Kabupaten Sinjai Berduka, Mantan Wabup A. Massalinri Latief Meninggal Dunia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Sinjai. Seorang sosok pengabdi, yakni mantan Wakil Bupati (Wabup) Sinjai A. Massalinri Latief meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia pada Rabu (28/09/2022) pagi sekitar pukul 05.30 Wita. Berita duka ini, menyebar ke berbagai saluran group WhatsApp, sehingga mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari anggota group.

Tak ayal doa kepada mantan orang nomor dua di Sinjai yang pernah mendampingi Bupati Sinjai almarhum Andi Rudiyanto Asapa periode 2008-2013 ini terus mengalir, agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan husnul khotimah.

Mendengar kabar ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka di jalan Veteran Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam kesempatan tersebut, ASA menyampaikan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sinjai kami turut berduka sangat mendalam atas wafatnya Pak Andi Massalinri Latief,” ungkapnya.

Bupati ASA juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

“Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” ucapnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mendoakan almarhum dan semoga seluruh pengabdiannya selama ini diganjar nilai pahala.

“Terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi Wakil Bupati Sinjai, semoga mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ungkapnya.

Almarhum dikebumikan pada Rabu (28/09/2022) sore ini ba’da salat ashar di Pekuburan keluarga Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan.

Baca juga :  Kejari Selayar Fasilitasi Sengketa Batas Lahan Perumahan Warga di Bonelohe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...