spot_img

Pembukaan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satkowil TA 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Paban II/Puanter Sterad Kolonel Inf Jaelan, SIP mewakili Aster Kasad membuka kegiatan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) TA 2022, yang di selenggarakan di Hotel Almadera, Jl. Somba Opu, Makassar, Rabu (28/09/2022).

Sebanyak 150 orang terdiri Perwira dan Bintara yang berasal dari jajaran Kodim di wilayah Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk membekali kemampuan Personel Prajurit Satkowil TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang teknologi trritorial, guna mendukung tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Program ini pada hakekatnya merupakan komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memprofesionalkan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) TNI AD penggunaan teknologi yang berkembang pada saat ini, oleh karena itu saya sangat berharap agar para peserta mengikuti dan memanfaatkan dengan seoptimal mungkin,” ungkap Kolonel Jaelan.

Pelaksanaan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satkowil TA 2022 ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan sasaran agar para Apkowil dapat belajar dan bertukar informasi dan pengalaman Pembinaan Teritorial di wilayah.

Turut hadir, Aster Kolonel Inf Persada Alam, Pabandya-2 Bunwasdiklatter dan Katpuan Spaban II/Puanter Sterad Letkol Inf Andik Siswanto, SIP, M.I.Pol, Pabanda Wasdiklatter Spaban II/Puanter Sterad Kapten Inf Agung Sedayu dan Pasi Ter Kodim 1408/Makassar Mayor Inf Putu. (*Rz)

Baca juga :  Penganiaya Operator SPBU Karangan Diamankan Resmob Polres Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...