spot_img

Salvius Pasang Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, TORAJA UTARA – Tujuh bulan duduki Penjabat Sekda Kabupaten Torajah Utara, Salvius Pasang, SP, MP akhirnya dilantik menjadi Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Toraja Utara yang definitif.

Pelantikan Sekda dilakukan oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang dan berlangsung di Aula lantai III Kantor Bupati Toraja Utara, Marante, Rabu, 28 September 2022.

Pelantikan itu merujuk pada Surat Keputusan Bupati Toraja Utara, Nomor 821.22-052 dan ditetapkan di Rantepao pada tanggal 27 September 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara.

Bupati Yohanis Bassang dalam sambutan pelantikan memberi apresiasi kepada Salvius Pasang sebagai Sekda Kabupaten Toraja Utara.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan selamat kepada Pak Sekda yang telah dilantik. Bapak adalah kepala administrator di Kabupaten Toraja Utara dan juga pimpinan pegawai negeri di Kabupaten Toraja Utara,” kata Bupati.

“Saya yakin kepemimpinan pak Salvius Pasang sebagai Sekda Kabupaten Toraja Utara, administrasi kita akan semakin bagus, dan kepada semua pimpinan OPD, Camat, Lurah/Lembang agar membantu beliau membenahi pelan-pelan data kita dan administrasi kita,” harap Ombas.

Dalam pelantikan Sekda, turut hadir Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, unsur Forkopimda Toraja Utara, Perwakilan KASN, Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Kepala BPS Toraja Utara, Kepala Kemeag Toraja Utara, Kepala Bank Sulselbar, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank BNI, Kepala BPJS, Ketua TP PKK Toraja Utara, Kepala OPD, Camat serta Tokoh Agama. (man)

Baca juga :  Bupati Bantaeng Lantik Pengurus FKBPD dan Perkasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suatu Hari dengan Tanri Abeng, Manajer Profesional Pertama Indonesia

Oleh: M.Dahlan Abubakar Ahad (23/6/20224) kita dikagetkan dengan berita duka, Tanri Abeng, berpulang ke rakhmatullah pada pukul 02.36 di...

321 Mahasiswa dari 194 Perguruan Tinggi Kunjungi Enrekang dalam Program PMM

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE., MM., menerima kunjungan dan sekaligus menjadi narasumber dalam...

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...