spot_img

Sukses Dalam PAM VVIP, Pangdam Hasanuddin Ucapkan Terima Kasih

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BAUBAU – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menggelar acara ramah tamah bersama seluruh pasukan TNI yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kota Baubau, 26-27 September 2022.

Ramah tamah ini dipusatkan di halaman Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1413/Buton, Selasa (27/09/2022).

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengucapkan terima kasih atas keberhasilan seluruh rangkaian kegiatan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya di Kota Baubau, Buton, dan Buton Selatan.

“Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan beliau (Presiden RI) sudah melanjutkan perjalanan menuju daerah Ternate dalam keadaan bahagia,” ucapnya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, keberhasilan pengamanan salah satu bentuk kerjasama semua pihak yang ikut terlibat khususnya Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Keberhasilan itu tentu dari Komandan Komando Resor Militer (Danrem) dan Kepolisian yang telah mengerahkan seluruh pasukannya dalam pelaksanaan Kunker orang nomor satu di Indonesia itu,” tandasnya.

Jenderal bintang dua ini menitipkan Kodim 1413/Buton kepada tokoh maupun pemerintahan untuk diajak bekerjasama sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintahan bisa tercapai dan berjalan dengan baik.

“Ajaklah Kodim 1413/Buton untuk bekerjasama tetapi bekerja yang baik bukan yang ilegal. Karena saya yakin dengan kebersamaan kita akan membuahkan sesuatu hal yang lebih baik,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Mayjen Totok menitip pesan kepada seluruh TNI agar jangan pernah meninggalkan rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat dengan menanamkan 6K di hati yakni karakter, kapabel, kontemporer, kompak, kesemestaan dan kerakyatan.

Baca juga :  Tingkatkan Minat Baca, Masyarakat Tantanan Miliki Perpustakaan untuk Menambah Wawasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...