spot_img

LV Project Gelar Chronotopia Food and Fashion Bazaar, Zamhir : Era Baru Kebangkitan Ekonomi Kreatif

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Opening Ceremony Chronotopia by LV Project Bekerjasama dengan Phinisi Point Makassar dimana event ini berlangsung 28 September hingga 02 Oktober 2022, di Mall Pipo Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Selama 5 hari kedepan ada beberapa aktivitas yang akan berlangsung seperti Talk show dengan SMART (Sulawesi Makassar Art), Rubik Competition, Zumba, Singging Competition, Coloring Competition, Gathering Competition. Dan masih banyak lagi.

Owner dari LV Project selaku penyelenggara kegiatan ini Alvina Margerta mengungkapkan, lebih kurang 50 UMKM yang ikut berpartisipasi pada gelaran ini. Dan UMKM ini akan terus berkembang.

“Semoga kegiatan Chronotopia ini bisa sukses mulai dari awal kegiatan hingga akhir dan UMKM-UMKM yang turut ambil bagian pada acara ini bisa lebih meningkat lagi terutama dari segi ekonominya,” tutur wanita cantik yang akrab disapa Cece Alvina.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Bazaar ini, terdapat tenant kuliner, fashion and lifestyle sehingga membuat masyarakat Metropolitan Makassar semakin antusias untuk hadir bersama dengan keluarga dan sahabat.

Sementara itu Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Dinas Pariwisata Kota Makassar, Zamhir Isamoe Hatta, S.STP, MM mengatakan dalam arahannya di depan ratusan pengunjung Chronotopia Food and Fashion Bazaar, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara, atas dedikasinya sehingga kegiatan ini sukses diadakan.

“Dengan adanya kegiatan seperti Chronotopia ini, seyogyanya dapat menjadi era baru kebangkitan ekonomi kreatif khususnya disektor food, fashion, dan lifestyle,” harap Zamhir.(Hdr)

Baca juga :  Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Di Kecamatan Manggala Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Unjuk Rasa Sambut Momentum May Day dan Hardiknas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sambut momentum May Day (Hari Buruh Internasional) dan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional), Koalisi Perjuangan Pemuda...

ADPERTISI Alami Perkembangan Pesat Telah Hadir di 625 PTS pada 37 Provinsi Jumlah Anggota 2.287 Dosen

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejak Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) dideklarasikan 18 Agustus 2018, sampai saat ini...

Kejaksaan Negeri Enrekang Lakukan Pelimpahan Perkara Tahap II Atas Kasus Kekerasan Seksual

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kejaksaan Negeri Enrekang menggelar press release di Kantor Kejaksaan Negeri Enrekang terkait Pelimpahan Perkara (Tahap...

Pj Bupati Dr. H Baba Resmi Lepas Kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang Untuk MTQ Provinsi Sulsel ke-33

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, secara resmi melepas kontingen Kafilah Kabupaten Enrekang, di Ruang...