spot_img

Bupati Lutra Serahkan SK PPPK Kepada 204 Guru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,  MASAMBA –

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan SK Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tenaga pengajar dan tenaga kesehatan formasi tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten.

Penyerahan SK yang berlangsung di Aula Lagaligo, Rabu (28/9/2022), itu untuk 204 guru dan 7 tenaga kesehatan yang lolos seleksi Perekrutan Guru dan Tenaga Kesehatan PPPK Formasi tahun 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Indah mengatakan, kehadiran guru dan tenaga kesehatan PPPK akan berdampak baik bagi Pemkab Lutra. Karena dengan adanya energi baru, roda pemerintahan akan semakin lancar, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

Bupati Indah mengakui, tanpa kerja sama yang baik dan tanpa adanya team work yang kuat, dia tidak akan sanggup mewujudkan serta mencapai visi dan misi Luwu Utara.

Dia yakin, roda pemerintahan akan semakin lancar karena mereka yang dinyatakan lolos seleksi akan membantu menjalankan roda Pemerintahan Luwu Utara.

Bupati dua periode Luwu Utara ini mengajak seluruh guru dan tenaga kesehatan PPPK menjadi satu tim yang siap bekerjasama dengan tekad yang kuat dalam membangun Kabupaten Lutra.

“Mari tunjukkan prestasi kalian dalam berkarya, bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Pergunakan jabatan ini sebagai bekal bagi saudara untuk menatap masa depan dan jadikan ini sebagai amanah bekal untuk akhirat,” pesan Indah. (yus)

Baca juga :  Pj Bupati Enrekang Terima Audensi Silahturahmi ORARI Lokal Enrekang, Dukung 10 Prioritas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...