spot_img

Kodam Hasanuddin Terus Galakkan Jumat Berkah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), kepada warga tidak mampu terus digalakkan melalui Jumat berkah.

Kali ini, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini membagikan bantuan tunai kepada puluhan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Assyifa, yang diserahkan oleh Prajurit Bintaljarahdam XIV/Hasanuddin, tepatnya di Jl. Tamanggapa Kota Makassar, Jumat (30/09/2022).

Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pangdam Hasanuddin sebagai wujud kepedulian dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya kepada warga tidak mampu.

Kapten Inf Muh. Syahrir Kaurwatrohis Bintaljarahdam XIV/Hasanuddin selaku perwakilan pada penyerahan bantuan tersebut mengatakan, bantuan tunai yang diserahkan merupakan bantuan dari Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Ibu Nurlia Insani selaku perwakilan penerima bantuan tersebut mengaku senang dan menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam.

“Terima kasih banyak Bapak Pangdam, kami sangat bersyukur atas bantuannya. Semoga Bapak Pangdam selalu diberi kesehatan dan rezekinya semakin bertambah, Aamiin…,” ucap Nurlia dengan rasa haru. (*Rz)

Baca juga :  PSI Makassar Hadiri Talkshow "Milenial di Pemilu 2024"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...