spot_img

Pangdam Pimpin Kenaikan Pangkat 154 Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Hasanuddin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin periode 1 Oktober 2022 bertempat di Baruga Syekh Yusuf Lapangan Golf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (01/10/2022).

Terdapat 154 prajurit dan PNS, yang terdiri dari 49 orang Perwira Menengah (Pamen), 30 orang Perwira Pertama (Pama) dan 75 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodam Hasanuddin, mendapatkan kenaikan pangkat/golongan, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Pangdam dalam sambutannya menuturkan, tuntutan zaman dan kebutuhan selalu mengalami perkembangan sehingga pola kinerja harus ikut menyesuaikan tidak hanya melakukan yang biasa saja. Tak sedikit juga yang telah menjadi hal biasa justru adalah yang tidak benar. Jika ingin maju, maka semua harus diubah dan menyesuaikan dengan tuntutan dari perkembangan sehingga membiasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa adalah hal mutlak yang harus dilakukan.

“Biasakan yang benar, jangan benarkan yang biasa, jangan hanya rutinitas, harus cerdas dengan apa yang terjadi di sekitar kita. Kalau dari dulu sampai saat ini hanya sama saja sementara tuntutan berbeda berarti itu kecelakaan,” ucapnya.

“Semua harus dibenahi dan harus ada perkembangan. Saat ini tuntutan kita sangat massif dan berubah cepat, jika hanya mengandalkan pengalaman dan pola zaman dulu itu akan sangat berat, jangan selalu berpikir biasanya sudah seperti ini tapi berpikirlah membiasakan yang benar dengan apa yang harus dilakukan,” kata Pangdam.

Baca juga :  Gelar Uji Konsekuensi, Desa Bulo Siap Wakili Sulsel Pada Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...