spot_img

Wakil Wali Kota Makassar Berbagi Cerita dengan Anak Korban Kebakaran Rappokalling

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberikan semangat bagi anak-anak korban kebakaran Rappokalling yang terjadi beberapa hari lalu.

Bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Achi Soleman, dan Forum Anak Makassar, memberikan Trauma Healing di lokasi Kebakaran Rappokalling, Jumat (30/09/2022).

“Saya sangat bahagia dan bangga berada di tengah anak-anakku saat ini,” ungkap Fatmawati Rusdi.

Wakil Wali Kota juga mengajak anak-anak untuk berbagi cerita, bernyanyi dan bermain bersama. Kehadiran Wakil Wali Kota Makassar, disambut dengan keceriaan dan senyum bahagia anak-anak Rappokalling.

Beberapa kejadian menggemaskan pun terjadi, saat Wakil Wali Kota menanyakan cita-cita mereka yang dijawab dengan spontanitas mereka.

“Ingin jadi dokter bu, jadi polisi, jadi tentara, jadi presiden bu,” jawabnya penuh semangat.

Selain itu, Wakil Wali Kota Makassar juga berbagi cerita tentang cita-citanya di masa kecil yang ingin menjadi dokter.

“Saat kecil, saya bercita-cita menjadi dokter, namun kini saya bisa berada di sini bersama anak-anakku karena amanah dari masyarakat yang memilih saya sebagai wakil wali kota,” ujarnya.

Berharap dengan trauma healing ini, dunia keceriaan anak-anak tidak meredup pasca kebakaran kemarin.

Anak-anak peserta trauma healing, selain diajak bermain dan tersenyum bersama, juga mendapatkan bingkisan buddy bag, menambah semangat dan keceriaan mereka. (ucu)

Baca juga :  Wahdah Muslimah Pinrang Gelar Gema Majelis Ta'lim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...