spot_img

Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MALINO – Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan Tahun 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja (Musker) Tahun 2022 yang diselenggarakan pengurus Persatuan Alumni SMANSa 1982 (PAS82) Periode 2022-2026, Sabtu (01/10/2022) malam di Kota Malino, Kabupaten Gowa.

Kegiatan Musker PAS82 Makassar yang dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Kehormatan PAS82, Asriawan Umar ini diawali dengan laporan Ketua Panitia Musker, Syarifuddin Kulawu dan disusul laporan Plt Ketua Umum PAS82, Rahman Djamil, kemudian dilanjutkan pengarahan Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin.

Ketua Panitia Musker PAS82, Syarifuddin Kulawu dalam laporan singkatnya pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan Musker ini mengusung tema “Bersinergi Dalam Mengokohkan Solidaritas yang Harmonis serta Amanah Dalam Mewujudkan Misi Organisasi”.

Sementara Plt Ketua Umum PAS82, Rahman Djamil selain menguraikan maksud dan tujuan pelaksanaan Musker yang akan menyusun program kerja dari sejumlah bidang kepengurusannya, dia juga melaporkan pertanggungjawaban keikutsertaan PAS82 dalam event Temu Nasional (Tenas) III Tahun 2022 di Bali beberapa waktu lalu.

Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin ketika memberikan pengarahan di depan peserta Musker, meminta para pengurus membuat program kerja yang benar-benar bisa dilaksanakan. “Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha untuk merealisasikan program-program yang dirumuskan nanti. Semua program kalo kita kerjakan sama-sama, pasti bisa kita selesaikan dengan baik,” ajaknya.

Menurut mantan Ketua Umum IKA SMANSa 82 periode 2015-2017 ini, organisasi yang paling baik di dunia adalah, organisasi yang kita bentuk sama-sama dan kita jalankan sama-sama. “Selain itu, organisasi yang paling baik di dunia, juga adalah organisasi yang cocok untuk kita semua. Karenanya partisipasi kita semua sangat dibutuhkan agar roda organisasi yang kita bentuk bersama ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua,” tegasnya.

Baca juga :  Sosok Rektor Prof. Agus Salim, Karateka Dan V Inkado Yang Punya Jejaring Luas dan Juru DamaiĀ 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...