spot_img

Pangdam Hasanuddin Pimpin Pemberangkatan Offroad National Sulawesi Selatan Championship

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), MH memimpin pemberangkatan Offroad, National Sulawesi Selatan Championship, Round 4 Hasanuddin Overland Trailing RC Adventure, bertempat di Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (01/10/2022).

Offroad yang digelar Kodam Hasanuddin ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tahun 2022.

Pangdam dalam sambutannya mengaku bahagia karena Kodam diajak berkolaborasi dalam melaksanakan event offroad dalam rangkaian HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

“Hari ini saya dengan bahagia karena Kodam diajak berkolaborasi melaksanakan even ini, dan ini merupakan rangkaian HUT TNI hanya di wilayah Kodam ini saja yang melaksanakan,” ungkapnya.

“Saya hormat kepada Forkopimda Sulawesi Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap kegiatan Offroad kali ini membawa manfaat. Kita ini Offroad plus, jadi nanti kita secara bersama-sama, dan nanti ada kegiatan bakti sosial dan ketahanan pangan,” sambungnya.

“Kita kemas kegiatan ini, bersama dengan masyarakat di Maros. Jadi bukan hanya olahraga gagah-gagahan, namun juga memiliki nilai kemanusiaan sesuai dengan tema kita bahwa TNI ADALAH KITA,” tambahnya.

“Harapan kita di lapangan, agar memiliki jiwa yang sportif dan jangan merasa hebat, jangan sampai niat baik kita menjadi negatif terhadap masyarakat,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman, ST dalam sambutannya merasa senang bahwa bapak Pangdam menyampaikan jika dirinya adalah Offroader asli.

“Saya senang sekali mendengar bapak Panglima menyampaikan bahwa ternyata beliau adalah offroader asli sampai mobilnya baru di bawah dari Jakarta,” tuturnya.

Baca juga :  Mahasiswa Unpacti Makassar “Kuliah” di USN Kolaka Sultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...