spot_img

Sah, Nasdem Sulbar Usung Anies Baswedan Capres 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SULBAR – Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan diusung pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pada Senin 03/10/2022, di Gedung NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Pengumuman Deklarasi Capres tersebut juga diikuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat via zoom di Sekretariat DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Jl Martadinata, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Wakil Ketua Bidang Eksekutif DPW Partai NasDem Sulbar, Hatta Kainang mengungkapkan, setelah diputuskannya Anies Baswedan sebagai capres oleh Partai NasDem, maka tugasnya di daerah sebagai kader mensosialisasikannya dan mengangkat popularitas dan elektabilitasnya di Provinsi Sulawesi Barat.

“Kami juga tetap menunggu arahan dari Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat terkait seperti apa mendesain dalam menjual Anies Baswedan ke masyarakat Sulawesi Barat,” ujarnya.

Yang jelas gerakan untuk Anies dalam mempopulerkannya juga tentu dengan cara kolaborasi seperti komunitas Anies yang ada di Sulawesi Barat, dan sekali lagi tentu Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat akan merancang bagaimana strategi ke depannya, kata Hatta Kainan saat wawancara dengan awak media di Sekretariat DPW NasDem Sulbar.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh saat dikonfirmasi Via telepon mengatakan, Partai NasDem Sulawesu Barat akan siap menangkan dan mengawal kebersamaan koalisi nantinya.

Selanjutnya, pihaknya akan menyelenggarakan lagi Rakorwil Pemenengan pemilu untuk menyampaikan secara resmi, Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden (Capres) 2024 dan ini harga mati bagi kader-kader NasDem Sulawesi Barat, singkatnya.(Hdr)

Baca juga :  Kepala UPT SPF Negeri 4 Makassar Minta Pemkot Tambah 2 Sekolah Lagi di Wilayah Kecamatan Tallo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...