spot_img

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SMPN 1 Sinjai Jalin MoU dengan LPK Yapdesi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – UPTD SMP Negeri 1 Sinjai melakukan penandatanganan Memorandum of Undertstanding (MoU) dengan Lembaga Pendidikan Kursus (LPK) Yayasan Pendidikan Lamade Indonesia (Yapdesi) Sinjai.

Penandatangan ini dilakukan oleh Kepala SMPN 1 Sinjai Syamsul Rijal dengan Ketua LPK Yapdesi Sinjai Musfirah Kudus di Aula SMPN 1 Sinjai, Rabu (03/10/2022).

Kepala SMPN 1 Sinjai Syamsul Rijal mengatakan, kerjasama dengan lembaga kursus ini merupakan implementasi dari penandatangan MoU sebelumnya yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dengan LPK Yapdesi.

Kerjasama ini terkait program pengembangan pendidikan melalui kursus, bimbingan belajar dan pelatihan untuk mendukung dan menyukseskan visi dan misi Bupati Sinjai dan LPK Yapdesi.

“Dengan adanya kerjasama ini, kita harapkan mampu meningkatkan sinergitas dan akselerasi bersama dalam mendorong serta mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,” harapnya.

Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Pengawas Sekolah Ambo Giling dan Wakil Kepala SMPN 1 Sinjai Bidang Kesiswaan Darmawati. (AaN)

Baca juga :  Jamaluddin Jompa Kecil, Lebih Banyak Belajar di Sawah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...