spot_img

Sri Widiyati Harap Momentum HKG PKK Jadi Upaya Nyata Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengapresiasi peran serta dan upaya nyata yang dilakukan Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Pinrang dalam membantu mewujudkan program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Hal ini diutarakan Irwan dihadapan Ibu-Ibu PKK saat menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Kamis (06/10/2022).

Menurut Bupati, peran PKK sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, telah banyak membantu. Itu tercermin dari setiap program-program kerja yang disusunnya.

“Dari hasil kerja PKK ini, dilihat jelas sinergitas yang dibangun dengan baik antara TP-PKK, Pemerintah Daerah hingga pada tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan,” tuturnya.

Bupati berharap, sinergitas yang terbangun ini tetap berkelanjutan sehingga percepatan pelaksanaan setiap program kerja yang ada dapat tercapai.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Pinrang, Hj Andi Sri Widiyati Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra kerja TP-PKK, stake holder dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu untuk mewujudkan setiap program kerja yang dilaksanakan PKK Kabupaten Pinrang.

Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama, menurut Widiyati, merupakan tema sentral peringatan HKG PKK ke 50 tahun 2022 ini. Tema ini, kata Widiyati, dipilih karena dianggap dapat mewujudkan setiap program–program PKK yang telah banyak berpartisipasi dalam setiap pembangunan.

Karena itu, berangkat dari tema tersebut, Widiyati berharap, peringatan HKG ini senantiasa dijadikan momentum untuk melakukan upaya yang nyata dalam peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. (bush)

Baca juga :  Sinergitas TNI Polisi Tinjau Imunisasi di Bumi Pongtiku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...