spot_img

Bupati Sidrap Serahkan Uang Pembinaan Bagi Peserta Didik Berprestasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP – Bupati Sidrap H. Dollah Mando didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Faizal Sehuddin, menyerahkan Piala, Sertifikat, dan Uang Pembinaan bagi peserta didik berprestasi tahun 2022, Jumat 7 Oktober 2022.

Kegiatan berlangsung di Aula Kompleks SKPD Sidrap, dihadiri para Koorwil UPT, Kepala UPT SD dan SMP, jajaran Dinas Pendidikan, Guru Pembina, dan orang tua siswa berprestasi.

Dalam sambutannya, Dollah Mando menyampaikan selamat dan terima kasih atas prestasi yang dicapai para siswa.

“Penghargaan setinggi-tingginya juga kepada sekolah, orang tua, dan seluruh pihak. Semoga prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando selanjutnya berharap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan seluruh pemangku kepentingan menggiatkan kegiatan peningkatan minat dan bakat siswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga ini mendorong peserta didik untuk berprestasi baik di Tingkat Kabupaten, Propensii dan Tingkat Nasional,” terang Dollah Mando. (Risal Bakri).

Berikut beberapa Prestasi Peserta Didik Kabupaten Sidrap tahun 2022 :

A. Jenjang SD :

1. Juara 2 Peraih Perak An. Vhaloangi Aprilio UPT SDN 3 Amparita, Kategori Gambar Bercerita pada lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

2. Juara 2 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan An. Nurul Ainun Muchsira UPT SDN 2 Batu, Mata Pelajaran IPA pada lomba Olimpiade Siswa Nasional. (OSN) mewakili Sulawesi Selatan.

3. Juara 1 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan An. Rista Rinata UPT SDN 12 Tanrutedong, Kategori Kriya Anyam pada lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) mewakili Sulawesi Selatan.

Baca juga :  Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Senam Bersama Stakeholder

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...