spot_img

Ketua FKPM Kecamatan Rappocini Terpilih Secara Aklamasi 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat atau yang disingkat FKPM Kecamatan Rappocini menggelar pertemuan untuk membahas Pemilihan Ketua, di Jalan Teduh Bersinar Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Senin (10/10/2022).

Kapolsek Rappocini Kompol Amrin AT, SH, MH, beserta seluruh Binmas Polsek Rappocini dan segenap Anggota FKPM tingkat Kelurahan, Kecamatan Rappocini, tampak hadir dalam kegiatan ini.

Kompol Amrin dalam arahannya mengungkapkan, dengan adanya FKPM ini, sinergi antara pemerintah dan kepolisian khususnya di wilayah Polsek Rappocini, dalam menjalankan perannya sesuai yang diamanahkan oleh pemerintah Kota maupun Kabupaten dan pusat, sebagai tujuan bersama, dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Dalam kegiatan ini Muhammad Israt Siratu, SE, terpilih sebagai Ketua FKPM Kecamatan Rappocini secara aklamasi.

Selaku Ketua FKPM Kecamatan Rappocini yang baru, Muhammad Israt Siratu, SE, menghaturkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada acara ini terkhusus kepada Kapolsek Rappocini.

“Semoga amanah yang diberikan dapat saya jalankan dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab serta adil dan bijaksana dalam mengambil suatu keputusan,” jelasnya.

Israt berharap kepada seluruh anggota FKPM agar selalu membantu dalam menjalankan tugas.

“Jangan pernah segan menegur atau mengingatkan saya jika ada kebijakan atau keputusan yang tidak sesuai dengan AD/RT di FKPM ini serta keputusan melawan Hukum,” ucapnya.

Israt tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota, agar jangan pernah mencari uang di dalam organisasi ini, tetapi bagaimana caranya bisa menghidupkan organisasi FKPM khususnya di Kecamatan Rappocini,” tandas Israt yang juga merupakan kader Golkar Makassar ini. (Hdr)

Baca juga :  Tim Pemkab Bersama Banggar DPRD Bone Bahas KUA-PPAS Perubahan APBD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...