spot_img

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Banta-bantaeng Imbau Siswa-Siswi SMKN 6 Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Demi menciptakan kondisi keamanan di suatu wilayah, sangat dibutuhkan kerjasama seluruh sektor, baik itu TNI/Polri dan masyarakat itu sendiri.

Seperti yang dipantau awak media ini, salah satu Bhabinkamtibmas Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar tak henti-hentinya memberikan imbauan terkait kondisi Kamtibmas di wilayahnya Selasa, (12/10/2022) pukul 08.53 Wita di SMKN 6 Makassar, Jl Andi Djemma.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Aiptu Kamri bertandang ke SMKN 6 Makassar, dalam rangka memberikan imbauan tentang Kamtibmas di kalangan pelajar.

“Kunjungan saya ke SMKN 6 Makassar untuk memberikan imbauan Kamtibmas khususnya kepada pelajar,” ujar Aiptu Kamri.

Aiptu Kamri juga berpesan kepada siswa-siswi agar tetap menjaga kredibilitas sekolah dengan menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji seperti penyalahgunaan narkoba, minuman keras, seks bebas, tawuran, kebut-kebutan di jalan dan perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh pelajar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala UPT SMKN 6, H. Amar Bachti beserta para guru dan seluruh siswa-siswi SMKN 6 Makassar, acara ini berlangsung aman dan terkendali hingga selesai.(Hdr)

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Aiptu Muhlis Dampingi Penyerahan Bantuan "Sibawaki Peduli Pendidikan" di Balla Barakka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...