spot_img

Wabup Lutra Suaib Mansur Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 115

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansyur, memimpin upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 115 Tahun 2022 di Lapangan Taman Siswa, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Selasa (11/10/2022).

Dalam amanatnya Suaib menyampaikan TMMD merupakan wadah yang mengakomodasi aspirasi masyarakat, sehingga masyarakat semakin termotivasi dan percaya diri mendayagunakan setiap potensi di sekitarnya.

“Dengan TMMD ini juga merupakan bentuk dedikasi terbaik dalam membangun NKRI dan Kabupaten Luwu Utara,” katanya.

Dia menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan TMMD Reguler ke 115 Tahun 2022.

”Melalui program TMMD ini, kami berharap akan menjadi salah satu upaya membangun optimisme dan pertahanan diri bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai macam tantangan ke depan,” katanya.

Kerja sama antara Pemerintah Daerah Luwu Utara dengan TNI melalui kegiatan TMMD ke 115 ini, katanya, dapat mensinergikan visi dan misi mewujudkan kabupaten yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

“Maka dari itu, tugas kita bersama-sama adalah membangun kemajuan Kabupaten Luwu Utara yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang smart environment (lingkungan cerdas), smart society (masyarakat cerdas), dan smart economy (ekonomi cerdas),” katanya.

Sementara itu Dandim 1403/Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke 115 ini, selain untuk menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat, juga membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan yang masih tertinggal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

“Program-program TMMD sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat menjadi bukti yang nyata pada tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Baca juga :  PKS Se-Sulsel Gelar Khataman Quran 88 Kali, Anwar Faruq : Lebih Mamaknai Kecintaan Terhadap Al-Qur'an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...