spot_img

Polres Sinjai Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Porprov Sulsel Tahun 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022, dengan beberapa pihak yang terlibat dalam pengamanan, bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu (12/10/2022).

Rapat dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno didampingi yang mewakili Dandim 1424 Sinjai Pasi Ops Kapten Inf. Sainuddin dan Ketua Koni Sinjai Suhardiman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol
Sunyoto, para Kasat, Kapolsek jajaran, dan Instasi terkait diantaranya Kepala Dinas Perhubungan bersama staf, yang mewakili Dinkes dan yang mewakili Kasat Satpol PP serta undangan lainnya.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, saat membuka rapat yang intinya menyampaikan, segala sesuatunya kita siapkan pengamanan, yang mana tentunya diawali dengan kedatangan atlet dan seluruh kegiatan perlu dilakukan pengamanan.

“Rakor ini membahas kesiapan pengamanan menghadapi Porprov Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 S/d 30 Oktober 2022,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi terkait pengamanan menghadapi Porprov Sulsel Tahun 2022 yang tinggal beberapa hari akan digelar, dengan harapan pelaksanaan Porprov berlangsung lancar, aman dan terkendali.

Sambutan yang mewakili Dandim 1424 Sinjai Pasi Ops Kapten Inf. Sainuddin yang intinya menyampaikan kesiapan Kodim 1424 Sinjai dalam membantu pengamanan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Sinjai dan berharap agar saling koordinasi di lapangan demi lancarnya kegiatan.

Baca juga :  Abdul Hayat Lantik Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Sebagai Ketua Kormi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...