spot_img

Wabup Drs. H. Alimin, M.Si Lepas Jamaah Umroh yang Diberangkatkan Pemkab Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si melepas secara langsung keberangkatan Jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang, Jumat (14/10/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan, perjalanan ibadah ini diharapkan agar dimanfaatkan dengan baik dengan mengisi seluruh waktu di tanah suci dengan melaksanakan ibadah baik wajib maupun sunnah.

Wabup Alimin pun berharap agar seluruh jamaah menjaga kesehatan selama berada di tanah suci dan senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Pinrang agar senantiasa diberikan berkah dari Allah SWT.

Wabup Alimin tak lupa berharap agar para pembimbing terus mendampingi jamaah agar pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah dapat terlaksana dengan lancar.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk ibadah, untuk pembimbing saya minta dampingi jamaah ini dan berikan bimbingan selama pelaksanaan ibadah,” ujar Wabup Alimin.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali memberangkatkan Imam dan guru mengaji untuk melaksanakan ibadah umroh setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19. (*/nh)

Baca juga :  Kajati Sulsel : Jangan Golput, Mari Ki' Semua Ke TPS Gunakan Hak Pilih Ta'

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...