spot_img

Bulan Sabit Merah Indonesia Bone Gelar Diklat Kepemimpinan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE-

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Bone menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) selama dua hari di Aula Tanjung Pallette Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ketua BSMI Sulawesi Selatan, Irwan, ketika membuka acara yang berlangsung, Sabtu hingga Minggu (15 – 16/10/2022) itu, mengatakan, diklat merupakan apresiasi untuk peserta di Bone karena tanggap dan cepat respons di banding daerah lain.

“Organisasi BSMI yang bertagline Selamatkan Satu Jiwa” tentu untuk mengembangkan cabang-cabang yang ada di daerah Indonesia seperti yang di bentuk di Bone,” katanya.

Hal senada disampikan Ketua Harian BSMI Bone, Eko Wahyudi, yang mengaku bersyukur atas kehadiran peserta diklat kepemimpinan selama dua hari ini.

Sementara Ketua BSMI Kabupaten Bone, Andi Herman Sampara, mengatakan, peserta Diklat nantinya akan dibuatkan surat keputusan untuk dijadikan pengurus secara resmi.

Salah satu dari materi diklat adalah menghapal lagu Mars BSMI agar di acara berikutnya lebih semarak.

Herman Sampara menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramli dan Andi Akmal Pasluddin yang mendukung terbentuknya BSMI Bone. (rur)

Baca juga :  Kapolres AKBP Yudi Frianto Dampingi Kapolda Sulsel Lakukan Bansos dan Baksos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...