spot_img

Bupati ASA : Selaku Tuan Rumah Porprov Sulsel, Kabupaten Sinjai Sudah Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tuan rumah Kabupaten Sinjai siap menggelar helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 yang berlangsung dari 22-30 Oktober mendatang.

Tidak hanya siap sebagai tuan rumah pelaksana, tuan rumah Kabupaten Sinjai juga siap memberikan pelayanan maksimal kepada 23 Kontingen Kabupaten/Kota selama berada di Bumi Panrita Kitta’.

Hal itu diungkapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di hadapan Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud bersama pengurus serta para Ketua KONI Kabupaten/Kota dalam Chief De Mission Meeting (CDM) di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/10/2022) siang.

“Insya Allah, kami selaku tuan rumah sudah siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi penyambutan kontingen yang datang nantinya,” ucap Bupati ASA.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada kontingen Porprov, pihaknya juga telah menyiapkan Liaison Officer (LO) setiap kontingen. LO inilah yang akan menjadi ujung tombak koordinasi dan pelayanan kepada para kontingen.

“Kami siap memfasilitasi teman-teman dari Kontingen melalui LO, dimana mereka adalah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. Kalau masih ada yang bingung silahkan berhubungan dengan LO, mereka siap memfasilitasi,” jelasnya.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KONI Sinjai melalui Pleno yang diperluas pada Juni lalu, Porpov 2022 dihelat 22-30 Oktober mendatang.

Pembukaan Porprov bakal dilangsungkan di stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai. Sedang penutupan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba. (AaN)

Baca juga :  Terima Surat Rekomendasi Partai Hanura, H. Najmuddin Siap Maju Pilwali Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...