spot_img

Diduga Nikahi Istri Orang ‘Diam-Diam’, Oknum Polisi Ini Diadukan ke Polda Sulsel Hingga Kapolri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR,- Anggota Polri berinisial Aipda MU (42) yang bertugas di Polsek Eremerasa Polres Bantaeng dilaporkan ke Polda Sulsel. Pasalnya oknum polisi tersebut menikahi istri orang tanpa izin suami (pelapor) RA (58).

Kasus tersebut telah diterima Polda Sulsel dengan nomor laporan: LP/B/965/IX/2022/SPKT POLDA SULSEL tertanggal 15 September 2022.

Tidak hanya itu saja, perbuatan terlapor juga telah diadukan ke Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Korban RA menjelaskan, awalnya pernikahannya berjalan seperti pasangan suami-istri pada umumnya.  Dirinya menikah dengan Istrinya yang berinisial HAS (46) pada tanggal 25 Desember 1995 lalu, dan dikaruniai empat orang anak.

“Namun pada awal tahun 2019 sifat istrinya mulai berubah dan perselingkuhan pun terjadi. Saat itu Oknum Polisi ini mengaku sebagai anak mantan Kapolres dan disitulah ia sering menelpon istri saya,” ujarnya, Sabtu (15/10/2022).

Dirinya menambahkan, saat oknum Polisi ini mengganggu rumah tangganya, perselisihan pun terjadi. Sang istri sering keluar dan bahkan nginap dengan oknum tersebut.

Tak sampai disitu, RA, juga mendapati ponsel chattingan melalui wa istrinya dengan Aipda MU.

“Perselingkuhan ini memuncak saat Aipda MU bertugas di Polres Takalar. Ia sering mengajak istri saya bermalam. Dengan berbagai alasan, istri saya ingin keluar ke rumah temannya,” beber pensiunan ASN ini.

Bahkan kata dia, pada bulan Desember 2021, datanglah istri oknum Polisi tersebut memberitahukan kepada sahabat istrinya, jikalau istrinya dan MU telah menikah.

“Saat itu saya sempat kaget bercampur emosi, seketika itu pula saya tanyakan istri saya, apakah betul kamu nikah dengan polisi tersebut, dia hanya diam seribu bahasa,” tambahnya.

Baca juga :  Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten di Pattallikang Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...