spot_img

Berkat Informasi Desa Wisata Barania, Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu Raih Sejumlah Penghargaan KPID Awards

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Kabupaten Sinjai kembali mendapat penghargaan di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Kali ini di ajang KPID Awards Sulsel ke-17 tahun 2022, Sinjai mendapatkan sejumlah penghargaan.

Lembaga penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Sinjai TV mendapatkan beberapa penghargaan dalam ajang tahunan ini. Televisi kebanggaan masyarakat Sinjai, Sinjai TV melalui Kareba 7 berhasil meraih penghargaan sebagai berita televisi terbaik “Jelajah Wisata di Desa Barania”.

Selain itu Sinjai TV juga meloloskan program unggulannyan yaitu Talkshow Apdesi “Surga Alam di desa Barania, Feature Televisi Terbaik dan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Terbaik “Ayo ke Sinjai” sebagai nominator dan meraih piagam penghargaan.

Sementara Radio Suara Bersatu juga berhasil meraih nominator atau masuk tiga terbaik di Sulsel untuk tiga kategori yaitu Berita Radio terbaik melalui program “Kareba Sinjai”, Feature Radio terbaik “Perempuan Pandai Besi di Desa Wisata” dan ILM Radio Terbaik “Daya Pikat Kampung Galung”.

Penyerahan penghargaan yang dilangsungkan di Pelataran Gedung Mulo Makassar ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel yang diwakili Asisten Administrasi Sekprov Sulsel H. Tautoto Tanaranggina dengan tema “Media Penyiaran Sebagai Sarana Publikasi Kebangkitan Pariwiisata Berbasis Desa di Sulsel”, Sabtu (15/10/2022) malam.

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mappahakkang, yang didampingi oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Syamsir Tabiala dan Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Mardiyah.

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mappahakkang menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mensuport Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu sehingga tetap eksis hingga saat ini.

Baca juga :  Pemprov Alokasikan Rp194,5 M Untuk Pembenahan Jalan dan Jembatan di Soppeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...