spot_img

Tutup Turnamen Sepak Bola, Danrindam Hasanuddin : Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kokoh

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PAKATTO – Danrindam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Ganda Simatupang, SE secara resmi menutup open turnamen sepak bola piala bergilir Danrindam XIV/Hasanuddin TA 2002, dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI di lapangan sepak bola Jenderal A.H Nasution, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Rindam XIV/Hasanuddin, open turnamen sepak bola yang diselenggarakan Rindam XIV/Hasanuddin tersebut diikuti sebanyak 19 tim kesebelasan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa, untuk merebutkan piala pergilir serta hadiah puluhan juta yang telah disiapkan panitia.

Sebelum acara penutupan, digelar partai final antara kesebelasan Tamalatea FC melawan Persigowa FC.

Setelah melalui waktu selama 90 menit, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Tamalatea FC dengan skor 3-1 dari tim Persigowa FC. Gol kemenangan Tamalatea FC tercipta melalui Abdiman, Irgit dan Lukman, sedangkan gol tunggal Persigowa FC lewat kaki Muhammad Irfan.

Atas kemenangan tersebut, tim Tamalatea FC keluar menjadi juara pertama dan berhak mendapatkan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000, sedangkan tim Persigowa FC sebagai runner up mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

Dalam sambutannya Kolonel Inf Ganda Simatupang, selaku Danrindam XIV/Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu panitia maupun seponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan pemain potensial, yang akan memperkuat daerah dalam berbagai ajang turnamen ke depannya,” katanya.

Baca juga :  Tim Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn Lakukan Puldata Kajian Pencegahan Pelanggaran Lalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...