spot_img

Pabrik Injeksi Plastik Hadir di Makassar, Danny Harap Kehidupan Pelaku Bank Sampah Lebih Baik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kota Makassar dilirik PT Graha Bintang Sumaindo dengan menghadirkan sebuah pabrik injeksi plastik yang berlokasi di Jalan Ir Sutami No 28 Makassar. Pabrik injeksi plastik dari Olymplast Plastic Furniture merupakan pabrik ketiga setelah Kota Lamongan dan Palembang.

Menghadiri Grand Opening pabrik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Kadis PTSP Makassar A. Zulkifli serta Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berharap agar hadirnya pabrik injeksi plastik ini dapat memberikan angin segar bagi pelaku bank sampah Makassar.

“Kabar baik untuk kami di Makassar dengan adanya pabrik injeksi plastik ini. Kami punya bank sampah yang selama ini penjualannya berada di Surabaya atau pulau Jawa. Tentu dengan adanya pabrik plastik di Makassar, besar harapan sampah plastik yang telah dipilah ini bisa dilirik Olymplast sebagai bahan baku,” harap Danny.

Tak hanya itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap kehadiran PT Graha Bintang bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat Makassar.

“Selain kehidupan pelaku Bank Sampah, hadirnya pabrik ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Makassar. Sehingga kita bersama-sama bisa membangun kota ini,” pinta Danny.

Sementara itu Tamsil Direktur PT Graha Bintang menaruh harapan besar dengan dibukanya pabrik di Makassar dan berharap agar pelanggan utamanya masyarakat Makassar bisa menerima kehadiran Olymplast Plastic Furniture.

“Semoga aset kami di Makassar ini bisa diterima dengan baik dan berharap penjualan juga bisa sesuai target. Olymplast ini satu brand dengan Olympic jadi sebenarnya sudah sangat dikenal masyarakat,” ucap Tamsil. (*ucu)

Baca juga :  Gelar Unjuk Rasa Jilid II, KRB Luwu Tuntut PT Masmindo Dwi Area Angkat Kaki dari Bumi Sawerigading

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...