spot_img

Hadiri Puncak HUT Sulsel, Bupati ASA : Semoga Sulsel Semakin Maju dan Berkembang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-353 tahun, tepat hari ini Rabu (19/10/2022). Berbagai ucapan selamat disampaikan seluruh masyarakat dan pemerintah Provinsi Sulsel.

Rasa syukur, termasuk datang dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang hadir langsung pada puncak peringatan HUT Sulsel dalam rapat paripurna DPRD di Gedung DPRD Provinsi Sulsel menyampaikan ucapan selamat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-353, semoga Provinsi Sulsel terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati ASA.

Melalui momentum ini, Bupati ASA memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan dari Provinsi Sulsel untuk Kabupaten Sinjai dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian dan berbagai jenis bantuan lainnya.

“Sekali lagi Dirgahayu Provinsi Sulsel. Semoga bisa mewujudkan Sulsel yang lebih maju dengan inovasi dan kolaborasi bersama serta bergandengan tangan untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Bupati ASA.

Terkhusus dengan bantuan teknologi air siap minum (arsinum) untuk masyarakat di Pulau Kanalo II Kecamatan Pulau Sembilan yang diresmikan hari ini, ASA sangat bersyukur sebab kebutuhan dasar air bersih yang selama ini menjadi kendala warga di Kecamatan Pulau Sembilan bisa sedikit teratasi.

Baca juga :  Usai Baca Doa 62 Tahun Pinrang, Kadis Peternakan Meninggal, Andi Sudirman Kunjungi Rumah Duka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...