spot_img

Lantik Sejumlah Pejabat, Irwan Hamid Minta BKPSDM Segera Memulai Asesment

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Pinrang, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (18/10/2022).

Dalam arahannya, Bupati menyebut, rotasi dan mutasi adalah salah satu kebutuhan organisasi guna mengisi jabatan yang lowong serta memberikan penyegaran bagi komposisi organisasi perangkat daerah.

Irwan mengajak pejabat yang dilantik ini untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Bupati juga berharap, harmonisasi dalam organisasi tetap tercipta agar menghasilkan lingkungan kerja yang sehat.

“Dalam menjalankan semua kewajiban tentu perlu kolaborasi dan sinergitas, saya berharap harmonisasi pimpinan dengan bawahan senantiasa dijaga,” ujarnya.

Bupati ingin, pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik ini dapat menjawab setiap tantangan yang ada di OPD yang baru dipimpinnya itu. Berharap agar tantangan yang ada dijadikan peluang untuk memberikan semangat agar senantiasa sadar dan paham akan tugas dan fungsinya masing-masing.

Bupati juga meminta, Sekretaris Daerah dan OPD terkait agar segera mengangkat Pejabat Pelaksana tugas bagi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih lowong agar roda organisasi terus berjalan.

“Saya minta segera angkat Pelaksana Tugas dan untuk BKPSDM, agar segera memulai tahap Assesment supaya pejabat segera terisi,” pinta Bupati. (bush)

Baca juga :  Sekian Lama Dinantikan, Bupati ASA Hadirkan Gerai Perizinan Perikanan di Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...