spot_img

Sinjai Targetkan Masuk 3 Besar Porprov 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Sebanyak 700 orang anggota kontingen Kabupaten Sinjai akan bertugas pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17) yang akan berlangsung pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang.

Saat pelepasan kontingen di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Selasa (18/10/2022) sore, Ketua Kontingen Andi Jefrianto Asapa menjabarkan dari 700 orang anggota tersebut, 460 orang diantaranya akan bertugas di Kabupaten Sinjai, dan 219 di Kabupaten Bulukumba.

Kemudian, bagian-bagiannya seperti penasehat yang jumlahnya 9 orang dan pengarah 12 orang, akan mengontrol para panitia kontingen, penanggung jawab, pelatih, official, dan para atlet yang terbagi di dua Kabupaten.

Panitia kontingen yang jumlahnya 70 orang, 40 orang di Sinjai dan 30 orang di Bulukumba. Kemudian dari 32 orang penanggung jawab, 20 orang di Sinjai dan 12 orang di Bulukumba.

Selanjutnya 71 orang pelatih, 45 orang berada di Sinjai dan 26 orang di Bulukumba. Official yang jumlahnya 43 orang, 29 orang berada di Sinjai dan 14 orang di Bulukumba. Serta 463 orang atlet, 326 orang akan bertanding di Sinjai sedangkan 137 orang bertanding di Bulukumba.

“Dari ke-700 orang yang kami tugaskan diatas, kami menargetkan Sinjai bisa duduk di 3 besar raihan medali pada Porprov tahun ini,” kata Jefri.

Optimisme tersebut juga dirasakan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Ia bahkan yakin, Sinjai bisa berbicara banyak dalam event olahraga empat tahunan di Sulsel ini.

“Saya sangat yakin dengan semangat dan wajah-wajah dari adik-adik kita ini, Sinjai bisa masuk di 3 besar. Untuk para kontingen, selamat bertanding. Berikan penampilan terbaik anda untuk memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Sinjai,” pinta ASA. (AaN)

Baca juga :  Penuntut Umum Kejati Sulsel Hadirkan 3 Orang Ahli di PN Makassar Terkait Tipikor PDAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...