spot_img

AMPI Jeneponto “Peduli Bencana Longsor Rumbia”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO — Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten. Jeneponto turun langsung ke Lokasi Tanah Longsor untuk bersilaturahmi dengan keluarga korban bencana, di Desa Loka Kecamatan. Rumbia Kabupaten Jeneponto, Rabu (19/10/2022).

Rombongan dipimpin Ketua DPD AMPI Kabupaten Jeneponto, Abdul Rahmat, SE.,MM didampingi beberapa Pengurus Harian Abd. Rajab, S.Pi (Wakil Ketua AMPI) bersama Camat Rumbia yang juga Wakil Ketua AMPI, Syamsiani Syam, S.Pd.,M.Pd, Irmawati, S.Pd (Wakil Sekertaris), Ma’ruf (wakil bendahara) dan beberapa pengurus lainnya.

Kepala Desa Loka, Sekdes dan jajarannya menerima dan menyambut baik kedatangan Pengurus AMPI Kab. Jeneponto sekaligus mempertemukan ketiga perwakilan keluarga bencana Longsor untuk menerima bantuan dari DPD AMPI Jeneponto berupa uang tunai dan paket sembako ke masing-masing perwakilan keluarga korban.

Abdul Rahmat, SE.,MM mengatakan bantuan ini donasi yang terkumpul dari sumbangsi Dewan Pembina/Dewan Kehormatan, Pengurus DPD AMPI SULSEL dan Jajaran Pemgurus DPD AMPI Kabupaten Jeneponto.

“Dengan Aksi AMPI PEDULI ini semoga bisa meberi semangat, berbagi duka, dan sedikit dapat meringankan beban keluarga korban,’ harap Rahmat seraya menambahkan yang terpenting kedepannya sudah harus menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat pada soal perlindungan dan pengelolaan lingkungan berkelanjutan yang senantiasa menjaga kelestarian alam di Rumbia.

Sementara Camat Rumbia Abd. Rajab Kr.. Kau yang juga sekaligus Wakil Ketua DPD AMPI Jeneponto menyampaikan apresiasinya Pengurus AMPI Jeneponto yang telah melakukan penggalangan dana untuk korban longsor di Rumbia.

Baca juga :  Satuan Samapta Polres Sinjai Rutin Gelar Latihan Dalmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...