spot_img

Mahasiswa UT Lutra Bangga Bertemu Rektor Prof Ojat Darojat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, LUWU UTARA. – Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Luwu Timur dan Luwu Utara pada Sabtu-Ahad (8-9/10/2022).

Selama dalam kunjungan kerja ini Prof Ojat melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bupati Luwu Timur, H. Budiman serta membawakan kuliah umum sedangkan di Luwu Utara melakukan sosialisasi dan promosi UT kepada masyarakat di kedua daerah tersebut.

Pada dua daerah yang di kunjungi Prof Ojat di Sulsel ini para mahasiswa dari berbagai kalangan dan usia mulai dari mahasiswa milenial, emak-emak dan bapak bapakan senantiasa mengerumuni Rektor Prof Ojat untuk foto bersama.

Hal sama saat berada di Luwu Utara, usai acara sosialisasi dan promosi para peserta dari kalangan mahasiswa langsung mengerumuni untuk foto bersama ada yang selfi ada juga foto sesuai dengan program studi.

Salah seorang mahasiswa milenial semester V Prodi S1 Ilmu Pemerintahan pada Pokjar Luwu Utara, Putu Era Wati, kepada media pertengahan Oktober 2022 mengatakan, suatu hal sangat membanggakan bisa bertemu secara langsung dengan Rektor Universitas Terbuka Prof.Ojat Darojat M.Bus.ph.D, dalam acara Sosialisasi dan Presentasi Program Akademik Universitas Terbuka pada hari Minggu 09 Oktober 2022.

Pada pertemuan seca langsung, Bapak Rektor kami ini merupakan orang yang ramah dan sangat mudah melakukan interaksi dengan kami selaku mahasiswa, seperti saat dalam menyampaikan sambutan dan sampai acara selesai, kata wanita kelahiran Desa Mekar Jaya Luwu Utara, 11 Agustus 2001 ini.

Baca juga :  Siswa SMAN 6 Takalar Terbitkan Buku Antologi Puisi Bingkai Makna Dalam Nama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bawakan Materi di SMKN 11 Bulukumba, Sekdisdik A Ibrahim: Perlu Revitalisasi Jurusan di SMK

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Sulsel, Dr Andi Ibrahim, S.Pd, M.Pd hadiri undangan workshop implementasi penguatan...

Gerakan Pemuda Tani Saintek Berbagi 2.000 Bibit Pohon

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka pelaksanaan pendampingan serta pengawalan Program Prioritas Pembangunan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan dan upaya...

Mahasiswa Unhas Adakan Program BITONG di SD Inpres Borong Jambu III Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, mengadakan...

UTS Gelar PKM Transformasi Limbah Baglog Menjadi Pupuk Kompos dan Briket Arang di Bontoa Maros

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. Program Studi Kimia dan Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) menggelar kegiatan...