spot_img

Sekda Lepas Kontingen Atlet PORPROV XVII Toraja Utara ke Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Kontingen Atlet PORPROV XVII Kabupaten Toraja Utara dilepas secara resmi oleh Sekda Salvius Pasang, Rabu (19/10/2022) untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai pada tanggal 22-30 Oktober 2022.

Pelepasan Atlet Kontingen dilaksanakan di halaman Kantor Bupati dan Gabungan Dinas-dinas di Marante setelah pelaksanaan apel pagi.

Sekretaris Daerah Toraja Utara, Salvius Pasang dalam sambutan pelepasannya  mengatakan, Pemerintah Daerah harapkan  para Atlet yang akan bertanding dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Toraja Utara, ketika nantinya berada disana agar menjaga nama baik Kabupaten Toraja Utara.

“Keterlibatan kita dalam PORPROV untuk berpartisipasi mengikuti kompetisi tentu menjadi solidaritas terhadap semua Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan, jadi mari tetap profesional dalam melaksanakan kompetisi PORPROV XVII dan membawa nama harum Kabupaten Toraja Utara,” harap Sekda Toraja Utara dalam arahannya.

Dalam pelepasan kontingen atlet ini hadir beberapa Kepala OPD, para Asisten, dan para Kabag lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Ketua Harian PORPROV XVII Kontingen Toraja Utara, Paulus Kondorura dalam laporan pelepasan mengatakan, hari ini kita akan berangkatkan secara resmi Kontingen PORPROV XVII dengan 12 cabang olahraga akan diikuti untuk bertanding.

Cabang olahraga yang diikuti kontingen Toraja Utara di PORPROV Sinjai antara lain, Futsal, Karate, Panjat Tebing, Atletik, Balap Motor, Takraw, dan Tinju. Sedangkan untuk di Kabupaten Bulukumba 5 cabang olahraga diantaranya Taekwondo, Voli, Panahan, Tennis, dan Billiard. Diikuti sebanyak 170 peserta dari Kontingen Toraja Utara.

Baca juga :  Kapolres Gowa Tinjau Bakti Kesehatan Vaksinasi dan Pengobatan Umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...